7 Terduga Pemerkosa Mahasiswi di Makassar Dibekuk, Polisi Gelar Pra Pemulihan

Merdeka. com berantakan Tujuh orang masing-masing enam laki-laki dan utama perempuan diringkus jajaran Polsek Panakkukang, Makassar , di dalam semalam, Minggu (20/9). Tujuh karakter ini terduga pelaku yang terkebat dalam kasus pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi berinisial EAN (23).

Kasus dugaan pemerkosaan tersebut terjadi di salah satu hotel di Makassar dalam wilayah patokan Polsek Panakkukang pada Minggu (20/9) pagi buta. Sebagaimana laporan EAN, tempat mengaku diperkosa secara bergilir oleh beberapa diantara kita dan di dalam dunia saat kejadian ada tujuh karakter.

Pelapor mengaku digilir dalam keadaan mabuk. Ke tujuh orang ini masing-masing AF, (22), MF, (26), MN, (20), UF, (21), MIR, (23), MIL, (25) dan perempuan SW, (21).

Setelah tujuh terduga pemerkosa itu diamankan, penjaga langsung menggelar pra rekonstruksi di hotel tempat perihal, Senin (21/9) petang. Korban dilaporkan dalam pra rekonstruksi ini.

“Tadi kita sudah menggelar pra rekonstruksi di hotel tempat kejadian menghadirkan tujuh orang dengan diduga terlibat dalam tindakan porno. Juga ada korban. Pra rekonstruksi ini dimulai saat korban yang dalam kondisi di bawah buah alkohol dibopong turun dari mobil lalu masuk kamar dan seterusnya, ” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman.

Para pelaku berbeda karakter, di antaranya ada tiga karakter yang berhubungan intim dengan target yang tidak berdaya karena khayali. Tapi setelah pra rekonstruksi ini, semua keterangan dan temuan masih harus didalami.

“Setelah pra rekonstruksi ini, semua masukan dan temuan masih harus didalami kemudian peran masing-masing terduga karakter dipastikan. Nanti setelah gelar urusan, baru diputuskan penetapan tersangka, ” kata Iptu Iqbal Usman. [gil]

Related Post