Bermain di Sungai, Bocah 4 Tahun di Probolinggo Tewas Tenggelam

Merdeka. com – Nasib iba menimpa Subiyantoro (40) awak Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo. Dia kehilangan buah hatinya yang masuk di Sungai Kedunggaleng ketika sedang mandi dan berlaku.

Kapolsek Dringu, Iptu Bagus Permana membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian tersebut terjadi pukul 12. 00 WIB, Kamis (17/6) berhubungan teman-temannya. Korban bersama temannya bermain di sungai yang tidak jauh dari rumahnya. “Dugaan awal karena target memang tidak bisa berenang, ” ucapnya.

Diketahui korban bernama Fadil (4 tahun). Bermain bersama-sama ketiga temannya yang bernama Alan, Dimas dan Udara. Ketika Fadil tenggelam, ke-3 temannya tersebut berteriak meminta tolong warga. “Kondisinya terlambat, warga yang turun sungai mencari cukup lama serta baru diketemukan beberapa menit kemudian, ” ucapnya.

Menurut keterangan warga, korban biasanya bermain berhubungan teman-temannya tidak sampai mandi. Entah apa yang berlaku, korban memaksa mandi pada sungai tersebut sampai tenggelam dan tidak tertolong.

Korban juga tahu mendapat pertolongan media di Rumah Sakit Umum (RSU) Wonolangan. Namun korban masa dibawa dinyatakan meninggal terlebih dahulu oleh dokter. Tidak ada visum yang dikerjakan karena pihak keluarga tidak berkenan dan lebih menunjuk untuk segera mengubur objek. [bal]

Related Post