BPOM: Kebakaran Terjadi saat Peremajaan Panel Listrik

Merdeka. com semrawut Institusi POM RI menjelaskan perkara kebakaran yang terjadi dalam komplek kantornya. Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Minggu (18/7) malam.

“Kebakaran terjadi pada kira-kira pukul 21. 30 WIB di Lantai 1 Gedung F Barat Badan POM Jakarta , di mana pada era kejadian sedang dilakukan order peremajaan panel listrik, ” demikian pernyataan tertulis Pranata POM, pada Senin (19/7).

Sekitar memukul 22. 00 WIB, api sudah berhasil dipadamkan. Metode pemadaman melibatkan 8 unit mobil pemadaman kebakaran dan 9 unit mobil penyangga dari Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Was-was.

Badan POM menyatakan dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak menimbulkan objek jiwa. Kerusakan terjadi pada 1 ruangan dan tak mengganggu fungsi pelayanan dalam Badan POM.
Mengenai penyebab kebakaran masih di pendalaman penyelidikan oleh pihak Kepolisian Sektor Johar Gres.

“Badan POM menyampaikan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada semua pihak, khususnya petugas pemadam kebakaran dan kepolisian setempat yang bergerak cepat untuk memadamkan api serta mengamankan situasi di lokasi kebakaran, ” tandas dia. [rnd]

Related Post