Diduga Cekcok dengan Istri, Suami di Gowa Ditemukan Gantung Diri

diduga-cekcok-dengan-istri-suami-di-gowa-ditemukan-gantung-diri-1

Merdeka. com – Warga Desa Batu Alang, Desa Romangloe, Kecamatan Bontomarannu, Gowa digegerkan penemuan mayat pria berinisial SG (43) dalam kedudukan gantung diri di suatu pohon, Selasa (25/5). SG pertama kali ditemukan sebab pamannya, Amir bin Juma (50).

Kepala Sub Bagian Hubungan Klub Kepolisian Resor Gowa, Ajun Komisaris Penjaga Mangatas Tambunan mengatakan jasad SG ditemukan di sebuah pohon depan gubuk kebun milik pamannya. Jasad korban pertama kala ditemukan oleh pamannya yaitu Amir Juma.

“Iya, ada seorang petani ditemukan gantung diri di kebun kemarin malam. Mayat korban ditemukan lima meter dari gubuk kebun bukti (Amir), ” kata Mangatas kepada merdeka. com, Rabu (26/5).

Sementara itu, Kepala Ke polisi n Sektor Bontomarannu, Inspektur Satu Bahtiar menjelaskan berdasarkan hasil penyeliaan, tidak ditemukan tanda kebengisan di tubuh SG. Selain itu, polisi juga menemukan sebuah kursi yang terjatuh dekat jasad korban.

“Di tubuh target tidak ada tanda-tanda kebengisan, ” kata dia.

Bahtiar menambahkan berdasarkan keterangan dari paman korban, SG sering bertingkah aneh dan mengkhayal. Bahtiar pula mengungkapkan korban memiliki istri dan anak yang letak di Kalimantan.

Bahtiar mengungkapkan pihak tim juga menolak untuk dikerjakan autopsi.

“Korban selama ini tinggal dalam Kalimantan bersama istri serta anaknya. Karena ada kesalahpahaman, pada bulan April target pulang kampung dan tinggal di gubuk milik pamannya, ” kata dia. [gil]

Related Post