Hanyut di Parit, Bocah 8 Tarikh Ditemukan Tak Bernyawa

Hanyut di Parit, Bocah 8 Tarikh Ditemukan Tak Bernyawa

Merdeka. com – Seorang bocah ditemukan tidak bernyawa di dalam parit dalam Desa Sidomulyo, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Rabu (16/9) sore. Dia sebelumnya dicari semenjak hanyut saat bermain di tali air.

“Korban diketahui bertanda Azril (8), warga Desa Sidomulyo. Dia dan teman-temannya diketahui bermain di aliran parit atau gorong-gorong Perumahan Deli Kencana, Desa Sidomulyo, Selasa (15/9) sore, ” sekapur Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus.

Setelah Azril hanyut, teman-temannya bersama warga kira-kira telah berusaha mencari di kira-kira lokasi kejadian. Namun bocah tersebut tidak juga ditemukan.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Medan. Kepala Kantor Pencarian & Pertolongan Medan, Toto Mulyono, mengirim 7 personel untuk bergabung secara personel lain dan warga.

“Sore hari tadi sekitar pukul 16. 00 WIB, tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, ” jelas Sariman.

Menurut informasi yang diterima Sariman, korban ditemukan sekitar 3 Km dari lokasi dia terakhir tampak. Jenazahnya telah diserahkan kepada bagian keluarga.

“Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup, ” tutupnya. [fik]

Related Post