Hanyut di Parit, Bocah 8 Tarikh Ditemukan Tak Bernyawa

Hanyut di Parit, Bocah 8 Tarikh Ditemukan Tak Bernyawa

Merdeka. com – Seorang bocah ditemukan tidak bernyawa di dalam parit dalam Desa Sidomulyo, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Rabu (16/9) sore. Dia sebelumnya dicari semenjak hanyut saat bermain di tali air.

“Korban diketahui bertanda Azril (8), warga Desa Sidomulyo. Dia dan teman-temannya diketahui bermain di aliran parit atau gorong-gorong Perumahan Deli Kencana, Desa Sidomulyo, Selasa (15/9) sore, ” sekapur Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus.

Setelah Azril hanyut, teman-temannya bersama warga kira-kira telah berusaha mencari di kira-kira lokasi kejadian. Namun bocah tersebut tidak juga ditemukan.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Medan. Kepala Kantor Pencarian & Pertolongan Medan, Toto Mulyono, mengirim 7 personel untuk bergabung secara personel lain dan warga.

“Sore hari tadi sekitar pukul 16. 00 WIB, tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, ” jelas Sariman.

Menurut informasi yang diterima Sariman, korban ditemukan sekitar 3 Km dari lokasi dia terakhir tampak. Jenazahnya telah diserahkan kepada bagian keluarga.

“Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup, ” tutupnya. [fik]

Related Post

maxresdefault

Tata Bermain LottoTata Bermain Lotto

Lotre adalah jenis lotere yang melibatkan penarikan nomor tertentu secara acak untuk kado tertentu. Meskipun secara umum diterima kalau tidak mungkin membela lotre, beberapa orang2 masih memainkannya olehkarena itu itu