Istrinya Positif Covid-19, Hasil Tes Usap PCR Ridwan Kamil Negatif

istrinya-positif-covid-19-hasil-tes-usap-pcr-ridwan-kamil-negatif-1

Merdeka. com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melaksanakan tes usap PCR sudah Atalia Praratya Ridwan Sempurna terkonfirmasi positif Covid-19.

“Saya pribadi di-test PCR dan hasilnya negatif, juga anak-anak kami negatif Covid-19, ” kata Ridwan Kamil melalui siaran pers, Sabtu (17/4).

Dia menyampaikan, meski terkonfirmasi positif Covid-19, Atalia pada kondisi baik-baik saja. Masa ini, Atalia langsung melakukan isolasi mandiri di Gedung Pakuan.

“Ibu Cinta hari ini terpapar Covid-19. Namun tidak ada gejala sama sekali, sehingga sekarang sedang isolasi sendiri, ” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Emil ini mengajak masyarakat Jabar untuk terus melestarikan kesehatan dan menerapkan adat kesehatan dengan ketat.

“Mari selalu celik protokol kesehatan kemanapun kita pergi, ” ujarnya.

Atalia sendiri menyampaikan bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 melalui akun instagram resminya, Sabtu (17/4). Dia pun meminta kepada orang-orang yang pernah berkontak dengannya untuk memeriksa dan memantau kesehatannya.

“Kepada yang merasa ada relasi erat dengan saya, harap sekali untuk segera melaksanakan pemeriksaan, ” tulis Atalia. [fik]

Related Post