Istrinya Positif Covid-19, Hasil Tes Usap PCR Ridwan Kamil Negatif

istrinya-positif-covid-19-hasil-tes-usap-pcr-ridwan-kamil-negatif-1

Merdeka. com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melaksanakan tes usap PCR sudah Atalia Praratya Ridwan Sempurna terkonfirmasi positif Covid-19.

“Saya pribadi di-test PCR dan hasilnya negatif, juga anak-anak kami negatif Covid-19, ” kata Ridwan Kamil melalui siaran pers, Sabtu (17/4).

Dia menyampaikan, meski terkonfirmasi positif Covid-19, Atalia pada kondisi baik-baik saja. Masa ini, Atalia langsung melakukan isolasi mandiri di Gedung Pakuan.

“Ibu Cinta hari ini terpapar Covid-19. Namun tidak ada gejala sama sekali, sehingga sekarang sedang isolasi sendiri, ” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Emil ini mengajak masyarakat Jabar untuk terus melestarikan kesehatan dan menerapkan adat kesehatan dengan ketat.

“Mari selalu celik protokol kesehatan kemanapun kita pergi, ” ujarnya.

Atalia sendiri menyampaikan bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 melalui akun instagram resminya, Sabtu (17/4). Dia pun meminta kepada orang-orang yang pernah berkontak dengannya untuk memeriksa dan memantau kesehatannya.

“Kepada yang merasa ada relasi erat dengan saya, harap sekali untuk segera melaksanakan pemeriksaan, ” tulis Atalia. [fik]

Related Post

14-secrets-to-win-singapore-4d-revealed

Mainkan Powerball Untuk Dana Dan Amati Kelanjutan kemajuan, kronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan, Jackpot Anda!Mainkan Powerball Untuk Dana Dan Amati Kelanjutan kemajuan, kronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan, Jackpot Anda!

Seorang pria atau perempuan mungkin juga menang di Kanada dengan mendapatkan tiket. Anda dapat menerapkan metode dengan akan meningkatkan peluang Anda secara revolusioner. Ini juga membuktikan bahwa Data HK adalah