Pemudik Masuk Tangerang ‘Dipaksa’ Swab Antigen

pemudik-masuk-tangerang-dipaksa-swab-antigen-1

Merdeka. com – Ratusan penumpang dan pengendara mobil pribadi, travel dan bus dibanding luar kota dihentikan aparat gabungan di Posko penyeliaan Swab Antigen di Hidup MH Thamrin, Kelurahan Kebon Nanas, Kecamatan Panunggangan, Praja Tangerang, Senin (17/5).

Petugas Polisi yang berada di sisi berkepanjangan memberhentikan secara acak kendaraan dari luar kota dengan melintas dan hendak hadir ke wilayah Kota Tangerang. Selanjutnya, pengendara dan segenap penumpang dikendaraan itu diminta mengikuti swab antigen.

“Total 125 orang penumpang dan pengendara sejak puluhan kendaraan yang saya berhentikan, telah diswab antigen, ” kata BKO Gardu penyekatan Argo Pantes pada Jalan MH. Thamrin AKP Bari ditemui, Senin (17/5).

Dia menegaskan, Swab Antigen terhadap pengendara pemudik atau kendaraan dibanding luar kota ini dikerjakan bersama petugas gabungan Kepolisian dan Polres Tangerang sampai 24 Mei 2021 dengan akan datang.

Ahmad Kepala Puskesmas Cikokol, yang bertugas melayani Swab Antigen kepada pengguna hidup mengaku telah menyiapkan sebanyak 150 alat Swab Antigen setiap harinya. Sampai terang ini, sudah 149 media digunakan.

“Setiap hari 150 alat. Tapi hari ini ada tambahan dari Dokes 75 jalan swab antigen, ” ucap dia.

Dibanding hasil pemeriksaan Swab serta Antigen tersebut, pihaknya tidak mendapati adanya pengguna ustaz yang positif Covid-19.

“Tidak ada. Mudah-mudahan tidak ada yang meyakinkan. Jika nanti ada dengan positif akan kami bawa ke Rumah Isolasi Harmonis di Puskesmas Juru Mudi, ” ucap Ahmad.

Sementara Yanti, pemakai jalan mengaku baru selalu melakukan perjalanan dari Ciomas, Serang, Banten, untuk menjemput putranya dari Pondok Pesantren di kawasan tersebut.

“Iya dari Ciomas, jemput anak dari Tempat tinggal. Mudah-mudahan negatif hasilnya, ” ungkap dia. [noe]

Related Post

14-secrets-to-win-singapore-4d-revealed

Mainkan Powerball Untuk Dana Dan Amati Kelanjutan kemajuan, kronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan, Jackpot Anda!Mainkan Powerball Untuk Dana Dan Amati Kelanjutan kemajuan, kronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan, Jackpot Anda!

Seorang pria atau perempuan mungkin juga menang di Kanada dengan mendapatkan tiket. Anda dapat menerapkan metode dengan akan meningkatkan peluang Anda secara revolusioner. Ini juga membuktikan bahwa Data HK adalah