Potret Keakraban Mahasiswa dan Aparat sudah Demo Tolak UU Cipta Kerja di Tangerang

Potret Keakraban Mahasiswa dan Aparat sudah Demo Tolak UU Cipta Kerja di Tangerang

Lepas. com – Aksi foto bersama petugas kebahagiaan menjadi momen yang paling seru, dilakukan para mahasiswa usai memberikan aspirasinya di depan halaman kantor DPRD Tangerang Selatan, di Jalan Raya Puspiptek, Kecamatan Setu.

Aktivis Cipayung Plus Tangerang Selatan, yang terdiri dari beraneka organisasi mahasiswa dan kepemudaan di Tangerang Selatan, mengaku sangat berterima kasih dengan petugas keamanan yang selalu menjaga kondusifitas negara.

“Berdemo itu menyuarakan cita-cita, dan petugas keamanan baik Kepolisian, TNI , Satpol PP menjadi garda terdepan dalam setiap aksi kami, ” ucap penggerak dari GMNI, Marudud Siahaan, ditemui usai berdemo di depan DPRD Tangerang Selatan.

Menurut Marudud, kaum aktivis dan mahasiswa sangat menghormati petugas keamanan dengan selalu menuntaskan tugas kenegaraannya dengan baik. Apalagi saat mengamankan aksi-aksi demonstrasi oleh kalangan mahasiswa serta masyarakat umum.

“Tadi kita banyak ngobrol, bapak-bapak tentara dan Ibu-ibu Polwan ini membangun sebenarnya orang tua kami, engga akan tega mereka menyakiti kami. Kita saling mendukung saja. TNI, Polri menjalankan tugasnya dengan indah dan kami mengawasi dan menghakimi juga demi bangsa ini, ” jelas Mahasiswa Unpam jurusan Menuntut Hukum ini.

Marudud bahkan mendapat dukungan moril lantaran petugas keamanan, untuk tetap kritis, berpihak pada rakyat dan memajukan etika dalam menyampaikan pendapat pada muka umum.

“Kami sudah berkali-kali menggelar demonstrasi, selepas demo kebiasaan kita ngobrol-ngobrol, maaf-maafan juga, ” ucap dia [gil]

Related Post