Riza Patria: Mari Berkurban buat Siapapun Terdampak Pandemi Covid-19

riza-patria-mari-berkurban-untuk-siapapun-terdampak-pandemi-covid-19-1

Langgas. com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memanfaatkan momen Iduladha untuk mengajak seluruh warga ibu kota saling membantu satu sama lain dalam cara bersama menghadapi pandemi Covid-19. Ajakan tersebut disampaikan Riza melalui video singkat yang diunggah di akun instagram @arizapatria.

Dia menyampaikan apresiasi kepada warga Jakarta yang sudah suka membantu sesama. “Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap warga yang telah kompak membantu sesama yang dalam masa pandemi ini, ” kata Riza sebagaimana dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (20/7).

Politisi Gerindra ini mengajak segenap masyarakat Jakarta menggunakan momen Iduladha untuk berbagi dengan sesama. “Mari berkurban buat siapapun yang terdampak pandemi Covid-19, ” ungkap dia.

Tak lalai pula, Riza mengucapkan terjamin hari raya Iduladha pada seluruh masyarakat. Teriring do’an agar diberkahi kesehatan serta kekuatan melewati pandemi Covid-19

“Selamat merayakan Iduladha 1442 Hijriah. Semoga Allah SWT menerima persembahan kita dan menjaga kesehatan tubuh seluruh warga, ” tukas dia.

“Bersama kita lewati ujian tersebut, ” tandas dia. [gil]

Related Post