Sedangkan Mabuk Berat, Wanita Muda Berjalan dan Tergeletak di Jalan Rekan Minggu

Sedangkan Mabuk Berat, Wanita Muda Berjalan dan Tergeletak di Jalan Rekan Minggu

Merdeka. com – Berputar video seorang wanita berambut pirang tergeletak di aspal dekat underpass Pasar Minggu, Jakarta Selatan, arah ke Pancoran. Kejadian tersebut diduga di dalam Kamis (14/5) sekitar pukul 21. 30 Wib.

Bersandarkan akun Instagram @makLambeTurah menyebut, wanita tersebut berguling-guling di tengah hidup setelah turun dari mobil.

Saat dikonfirmasi peristiwa tersebut, Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Effi Zulkifli, mengatakan wanita yang suangi itu mengenakan kaos tanpa menonjol berinisial M (35). M status di belakang Hotel Banggalawa, Rekan Minggu.

“Menurut keterangannya bahwa benar yang bersangkutan adalah orang yang mabuk dalam video tersebut dengan menggunakan rok abu-abu dan atasan tank top putih, ” kata Effi saat dikonfirmasi merdeka. com, Jakarta, Jumat (15/5).

Akibat perbuatannya M mengalami luka atau lecet pada bagian pundak sebelah kiri. M bahkan tak ingat apa yang dilakukannya malam itu.

“Yang bersangkutan tidak banyak mengingat kejadian semalam, karena pusing dan mabuk berat dan tidak tau barang apa yang terjadi pada dirinya, ” tutupnya. [lia]

Related Post