Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Koko Muslim Trendy

Baju Koko muslim saat ini memiliki banyak model dan desain yang sangat modern dan membuat pria muslim yang menggunakannya menjadi tampak lebih menawan dan gagah. Koko muslim biasanya digunakan untuk aktivitas beribadah saja.

Tapi saat ini koko muslim bisa digunakan untuk banyak ancara termasuk acara formal dan santai. Nah, buat kamu yang sedang mencari komo muslim dengan desain trendi.



Berikut dibawah ini rekomendasi merk koko muslim trendy, yang harus kamu beli. Silahkan disimak dengan baik!

1.   Le Najwa - Koko Polos Lahiq (Rp 369.000)

Le Najwa merk koko muslim yang akan membuat kamu terlihat lebih kalem dan terlihat lebih menarik. Le Najwa Koko Polos Lahiq coock banget nih dipakai untuk kamu yang lebih menyukai look simpel dan sederhana tapi tampak modern dan kalem.

Terdapat banyak pilihan warna untuk produk koko polos ini yaitu Tortilla brown, Black Shadow, harbor grey, dan Baby Bleu. Sedangkan desainya terdapat kacing berwaena putih dibagian depan, dan lenganya model ¾ yang memuat kamu tampil lebih trendi.

2.   Preview - Koko Preview Infinite (Rp 300.000)

Koko Muslim trendi berikutnya dari preview yang memberikan Look berwibawa yang klasik. Cocok banget buat kamu para pria yang cool yang ingin menampilkan sisi dingin dan misterius kamu.

Selain digunakan untuk kegiatan beribadah, koko muslim ini bisa dipakai untuk banyak kegiatan. Tidak perlu takut tampil salatum karena koko muslim ini dibuat oleh tangan apik Itang Yunasz seorang desainer ternama jadi desainnya akan sangat trendi.

Koko Preview Infinite dibuat dengan desain sentuhan klasik yang membuat kamu menonjolkan sisi pria muslim yang gagah dan menawan.

Detail baju koko ini yaitu terdapat nuansa keemasa yang membuat tampilannya menjadi terlihat menawanm selain itu terdapat border zig-zag berpola yang membuat desain bajunya menjadi sangat trendi.

3. Simple Perfect Valentino Ralph - Koko Lengan Pendek Premium (Rp 389.900)

Baju muslim koko satu ini akan membuat look kamu menjadi lebih jenjang. Cocok banget nih buat kamu yang badannya kurang tinggi, dengan koko muslim ini kmau akan tampil menjadi lebih pede.

Detail baju muslim ini memiliki motif salur dengan warna gelap sehingga menciptkan ilusi tubuh yang lebih jenjang dan ramping. Jadi, selain bisa digunakan untuk aktivitas ibadah, koko muslim ini bisa banget kamu pakai untuk banyak acara.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Koko Muslim Trendy"